Berita Usai Jadi Sopir, Bunda Dorce Diajak Raffi Ahmad Menjadi Seorang Youtuber

Berita Usai Jadi Sopir, Bunda Dorce Diajak Raffi Ahmad Menjadi Seorang Youtuber

Mungkin untuk bebebrapa dari kalian sudah tidak asing lagi mendengar tokoh public figure bernama bunda Dorce Gamalama. Beberapa akhir ini, berbagai media dunia maya menjadikan tokoh ini sebagai perbincangan publik setelah dirinya mengungkapkan keinginannya menjadi seorang sopir Raffi Ahmad.

Bunda Dorce Selesai Menjalankan Keinginan Dari Mimpinya

Pada 10 Juni lalu, Dorce sudah mulai menjalankan tugasnya menjadi seroang sopir mengantar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menuju ke lokasi syuting. Belum seminggu menjalani tugasnya, Dorce mengaku bahwa kemarin, dirinya telah menyelesaikan segala keinginan yang datang dari mimpinya tersebut.

Raffi Ahmad ternyata juga telah mempersiapkan sebuah kenang-kenangan untuk bunda Dorce. Dalam program Okay Boss, Raffi Ahmad sempat menyerahkan hadiah yang telah disiapkan untuk bunda Dorce.

 “Aku mau ucapin terima kasih buat Bunda, Bunda udah enggak pulang lagi ke rumah aku, aku kangen juga. Ini tapi kado dari aku, Bunda tuh enggak mau terima, tapi ini beneran dari aku,” kata yang diucapkan Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, selama tinggal di rumahnya, banyak kenangan yang bunda Dorce berikan kepada keluarganya. Kenangan tersebut tentunya tidak akan pernah dia lupakan.

“Bunda kita juga mau ucapin makasih buat kenangan kita tiga hari Bunda nginep di rumah kita, jadi kenangan kita seumur hidup,” ucap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, ayah Rafathar tersebut ternyata memberikan sebuah hadiah berupa seperangkat kamera, yang akan mendukung bunda Dorce untuk terus berkarya. Meski tidak seberapa, Raffi Ahmad berharap hadiah tersebut bisa mengingatkan bunda Dorce pada dirinya.

Bukan hanya itu saja, Raffi Ahmad juga mencoba mempengaruhi dan mengajak bunda Dorce menjadi seorang YouTuber. Dengan aktif di dunia youtube, bunda Dorce tentunya akan bisa tetap mengabadikan karya-karyanya.

“Karena Bunda hebat usia baru mau 57 tetapi semangat berkaryanya sungguh luar biasa. Aku mau memberikan sesuatu supaya Bunda bisa terus mengabadikan karyanya supaya bunda jadi YouTuber,” ucap kata Raffi Ahmad.

“Ini Bunda bisa beli pake uang Bunda, tapi kalau Bunda punya channel YouTube diabadikan karyanya ingatnya sama aku sama Gigi, pokoknya lengkap kamera sampai ada tripod-tripodnya ada ya,” Kata Raffi Ahmad menambahkan.

Bunda Dorce terlihat menerima dengan baik segala pembereian hadiah yang diberikan oleh Raffi Ahmad tersebut. Tidak lupa juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina yang sudah mau bersedia mewujudkan keinginan mimpinya tersebut.

“Ya Allah tambahkanlah rezeki Raffi dan Gigi dan jadikanlah mereka pasangan sampai kakek nenek. Jangan sampai ada pertengkaran berarti hanya maut yang bisa memisahkan mereka, amiin, makasih ya sayang,” kata bunda Dorce membalas.

Bunda Dorce merasa terharu saat mengingat momen yang dia habiskan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia berharap momen yang telah mereka lewati ini juga menjadi kebahagiaan bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Aduh gue mau nangis deh kayak mau mati besok. Sebenarnya nyupir itu ya, Bunda kan udah berumur juga ya, kan juga harus menjaga kondisi,” kata bunda Dorce Gamalama.

“Tapi juga Gigi dan Raffi mudah-mudahan jangan enggak terima Bunda, kalau suatu saat mau ke sana atau mau main atau apa, jadi pokoknya makasih banyak deh,” kata bunda dorce menambahkan untuk mengakhiri percakapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *