Fakta Prank Daging Berisikan Sampah, Edo Putra.

Belum kering telinga masyarakat mendengar prank bagi – bagi sembako isi sampah, kini sudah ada lagi bagi daging isi sampah. Seorang Youtuber baru bernama Edo Putra, ditangkap polisi karena video prank-nya yang menunjukkan ia membagikan daging berisikan sampah kepada warga.

Edo Putra ditangkap oleh Satreskrim Polrestabes Palembang dikarenakan video prank-nya yang viral di kanal Youtube dengan channel Edo Putra Official. Saat ini Edo masih mengikuti pemeriksaan polisi karena videonya itu.

Pihak keluarga mengaku kalau video tersebut hanya sebuah settingan sebagai kepentingan konten. Bahkan dua wanita yang berada pada video tersebut merupakan ibu dari Edo dan satu lagi merupakan orangtua dari temannya.

Berikut ini adalah beberapa fakta mengenai Edo Putra.

Fakta Edo Putra

1.Viral di Youtube

Pada video yang viral tersebut, memperlihatkan seorang Youtuber yang berasal dari Palembang, Sematera Selatan. Pria bernama Edo Putra ini membuat video prank yang isiny amenunjukkan ia membagikan daging namun ternyata sampah. Videonya viral baik di Youtube, Instagram, dan Facebook.

Di video yang memiliki durasi 11 menit 56 detik itu terlihat Edo dan temannya membagikan kantong plastik bersama dengan temannya kepada dua orang ibu. Kedua wanita itu tampak bahagia karena menerima daging dari Edo.

Bahkan salah satu korban mengatakan kalau ia senang mendapatkan rezeki. Setelah Edo pergi, sang ibu membuka pastik pemberian korban dan terkejut kalau ia mendapatkan sampah, bukan daging seperti yang diharapkan.

Kemudian Edo mendatangi korban lalu meminta maaf, setelahnya ia memberikan uang sebesar 500 ribu rupiah pada korban tersebut.

2.Ternyata Settingan

Paman dari Edo Putra, Makmun, mengatakan kalau video itu merupakan settingan. Ia mengaku itu sudah disetting dan hanya untuk kepentingan konten. Dia korbannya juga merupakan orang tua dan teman dari Edo.

3.Sudah 2 kali membuat Prank

Makmun juga mengatakan, sebelum konten daging sampah ini, Edo Putra pernah membuat video prank lainnya. Ia memberikan THR dengan amplop kosong. Video itu juga merupakan settingan, sama seperti video daging sampah ini.

Paman Edo mengatakan kalau pihak keluarga sudah menasihati Edo, tapi Edo kambali mengulanginya. Edo yang baru menjadi Youtuber sekitar dua bulan sekarang malah harus berurusan dengan Polisi karena kelakuannya.

4.Ditangkap Polisi

Setelah video tersebut viral, kemudian Edo Putra ditangkap oleh polisi. Pihak kepolisian juga belum bisa memastikan apa motif dari Edo untuk membuat video tersebut karena Edo masih diperiksa lebih lanjut.

Kemungkinan Edo membuat video ini agar viral saja tanpa memikirkan dampak yang nantinya bisa dia terima kedepannya.

5.Kembali Mengingatkan Pada Ferdian Paleka

Sebelum Edo, Ferdian Paleka juga pernah menghebohkan karena aksinya membagikan sembako ke waria tapi isinya sampah. Perilaku tidak terpuji tersebut ia bagikan ke kanal Youtubenya dan menjadi viral di media sosial.

Bukan hanya sampah, Ferdian juga mengambil batu untuk dimasukkan ke dalam dus.Karena hal ini, waria yang mendapatkan sembako tersebut melaporkan aksi Ferdian ke polisi.

Polisi pun menangkap Ferdian setelah terjadi aksi kejar – kejaran karena Ferdian terus kabur, bahkan Ferdian mengganti warna rambut agar tidak mudah ditemukan oleh oknum polisi.

Itulah beberapa fakta mengenai prank sampah yang dilakukan oleh Edo Putra. Semoga dari kasus ini kita dapat belajar kalau ini bukanlah tindakan yang benar untuk dilakukan. Sebaiknya buat konten yang lebih bagus lagi dan tidak membuat gusar masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *