Ferdian Paleka Meminta Maaf Usai Keluar Dari Penjara

Ferdian Paleka Meminta Maaf Usai Keluar Dari Penjara

Setelah sempat trending di tengah masyarakat Indonesia dengan video konten prank sampah yang di lakukan seorang youtuber bernama Ferdian Paleka ini terlihat kembali memposting sebuah video di akun channel Youtube pribadinya setelah dibebaskan dari sel penjara.

Dalam kontennya kali ini, Ferdian mengirimkan sebuah permintaan maaf atas kejadian yang terjadi sebelumnya. Bahwa dirinya menyesal dan mengakui atas kecerobohan dirinya.

Dalam video yang berjudul “Maafkan Saya”, Ferdian terlihat mengutarakan permintaan maaf-nya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas apa yang sudah ia lakukan.

“Hai guys welcome back Ferdian Paleka, jadi kali ini gue enggak akan lama-lama gue cuma pengin minta maaf saja buat kalian semua. Seperti yang kalian tahu gua masuk penjara karena prank sampah yang gua lakuin bersama teman-teman” ucap Ferdian.

“Gue enggak kepikiran video itu bakalan viral, yang ada dipikiran gue cuma bercanda saja dan gue enggak pikir panjang gue bisa masuk penjara, gue bikin ramai satu negara. Gue cuma mau minta maaf sedalam-dalamnya kepada semua masyarakat Indonesia atas apa yang gue lakuin,” ucap tambahnya Ferdian.

Ferdian juga mengatakan kejadian tersebut, akan ia jadikan sebagai pembelajaran untuk kedepannya agar lebih berhati-hati dalam bertindak serta lebih mendengarkan saran yang positif dari orang-orang disekitarnya.

“Jadi semoga ini jadi pembelajaran buat gue kedepannya, gue lebih positif lebih dengerin apa kata orangtua, subscriber, semoga gue bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutur ucapnya Ferdian.

Ia juga menyesali segala perbuatan yang di lakukan sebelumnya. Segala kejadian yang sudah terjadi pada dirinya, ia anggap sebagai sebuah pembelajaran dan bahan introspeksi dirinya.

“Intinya gue minta maaf atas segala yang gue lakuin, berkat semua kejadian ini gue bisa berfikir panjang buat kedepannya, enggak ambil keputusan dengan cepat. intinya gue sangat menyesal sih untuk konten yang kemarin. Dan mungkin kalau gue enggak ketangkep dan ditegur dengan kejadian ini gue akan ngelakuin prank gila yang lebih dari ini yang untung saja gue ditegur dengan kejadian ini gue bisa introspeksi diri buat kedepannya,” Ucap kata Ferdian.

Tidak lupa juga ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada korban, dan pada semua orang yang telah mendukungnya melewati masalah tersebut.

“Dan untuk korban gue sangat berterima kasih, mohon supportnya dari kalian semuanya. Buat yang sudah ngedukung gua dari awal, terima kasih banyak yang sudah support sudah ngedukung dari pertama gue bikin channel Youtube,” ucap katanya Ferdian.

Ferdian juga menyampaikan jika kedepannya nanti, ia akan menghadirkan berbagai konten yang lebih positif serta bermanfaat untuk para penonton maupun subscribers akun channel-nya.

“Untuk kedepannya gue akan buat konten yang lebih positif, yang menghibur tentunya yang sangat menarik semoga kalian terus nonton channel gue,” ucap Ferdian.

Sebelumnya Youtuber Ferdian Paleka dengan beberapa temannya diamankan oleh beberapa pihak kepolisian karena telah mengunggah sebuah konten prank di Youtube dengan memberikan sebuah kotak makanan yang berisikan sampah dan batu Setelah menjalani masa tahanan, Ferdian dan rekannya akhirnya dibebaskan pada Kamis, 04 Juni 2020 lalu karena adanya laporan terhadap dirinya dan ketiga temannya sudah dicabut.

“Dasarnya yang pasti adalah pencabutan aduan dan laporan dari korban pada kami yang kita terima satu Minggu yang lalu, itu menjadi dasar kita untuk mengeluarkan para tahanan,” kata dia di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung pada 14 Juni 2020 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *