Karyawan Atta Halilintar Ungkap Sifat Asli Balik Layar Youtuber ini

Karyawan Atta Halilintar Ungkap Sifat Asli Balik Layar Youtuber ini

Seorang YouTuber Atta Halilintar diungkap oleh salah satu karyawan yang bekerja bersamanya selama bertahun-tahun. Pengakuan dari salah satu karyawan Atta Halilintar itu terkuak dalam video di kanal YouTube Podcast Ruang Sandi. Di mana hal itu bermula saat Sandiaga Uno berniat memberikan kejutan kepada artis youtuber yang sedang dekat dengan Aurel Hermansyah itu.

Kejutan yang dilakukan Sandiaga Uno itu adalah dengan menghubungi karyawan pertama yang mengelola akun channel YouTube Atta Halilintar tersebut.

“Saya penasaran seperti apa sebenarnya pilot atau kaptennya AHHA Corp, kita telepon ya,” ucap Sandiaga Uno.

Tidak lama kemudian, sambungan telepon kepada karyawan Atta Halilintar itu tersambung.

“Assamualaikum,” kata Sandiaga Uno.

“Waalaikumsalam,” jawab Ekky (salah satu karyawan pertama channel youtube Atta Halilintar).

“Ini editor pertamanya Atta Halilintar, saya pengen tanya tipe bos seperti apa seorang Atta Halilintar?” tanya Sandiaga Uno.

“Kalau Atta tipikal yang pekerja keras, gak mau menyerah, gak mau kalah. Targetnya luar biasa sih,” penjelasan Ekky.

Dalam pembicaraaan ini, Ekky mengaku dirinya telah menjadi seorang karyawan Atta Halilintar sejak 700 ribu subscribers hingga saat ini memiliki 22 juta subscribers.

Ekky terhitung telah bekerja lama dengan putra sulung Gen Halilintar, bernaam Atta Halilintar.

Bahkan, Ekky mengakui Atta tidak pernah memarahi karyawannya, meski melakukan sebuah kesalahan. Dirinya bahkan menilai, Atta Halilintar tidak pernah memarahi karyawan meski melakukan kesalahan.

“Dia gak pernah marah, dia cuma ngasih tahu baik-baik banget,” ucap Ekky menjelaskan.

Ia mengaku Atta Halilintar merupakan seorang tipikal yang tidak suka marah, dan lebih menyukai menegur orang secara baik-baik.

“Ini adalah karyawan pertama kalinya di YouTube saya, karena dulu saya ngedit dan admin diri sendiri. Saya salut ke Ekky ketika laptopnya ngelag, dia tetap berusaha mengedit video. Ketika itu saya lihat Ekky bisa mengikuti gigihnya saya,” ucap Atta Halilintar.

Berkat kerja kerasnya, Ekky sering kali diajak pergi ke luar negeri bersama Atta Halilintar.

Kemudian, Ekky menjelaskan upah yang diterimanya dari seorang youtuber Atta Halilintar.

“Kalau kita kerja keras, pasti hasilnya lebih,” kata Ekky.

Ekky juga menjelaskan, dirinya memperoleh bonus saat channel YouTube Atta Halilintar meraih 23 juta subscribers.

Atta Hallintar juga melakukan aksi dana, yang mana hasil penggalangan dana tersebut akan diberikan kepada petugas kesehatan yang membantu pasien virus corona. Serta masyarakat yang tidak mampu, karena terkena dampak wabah virus corona. juga akan mendapat bantuan dari penggalangan dana Atta Halilintar tersebut.

Hasil donasi ini akan digunakan untuk membelikan membeli beberapa barang, sebagai berikut:

  • Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan.
  • Masker, sarung tangan plastik, pelindung wajah, kacamata google, dan alat lainnya yang fungsinya melindungi diri agar tidak mudah tertular.
  • Sembako dan Kebutuhan Sehari-hari untuk masyarakat kecil.

Atta Halilintar galang dana untuk bantu lawan virus corona (https://kitabisa.com/campaign/melawancovid19)

Tidak hanya itu, Atta Halilintar bahkan menyumbangkan penghasilan dari channel Youtube-nya untuk para pejuang nafkah yang melawan virus corona.

“Saya Atta Halilintar. Mulai Hari ini Aku mendedikasikan Penghasilan Youtube ku Untuk para Pejuang Nafkah Melawan Virus Corona COVID-19. Mungkin kita tidak bisa seperti Mereka. Tapi kita bisa membantu mereka!” ungkap Atta Halilintar di snap story instagramnya.

Para pejuang nafkah yang dimaksud Atta Halilintar adalah masyarakat kecil yang tidak bisa bekerja lantaran wabah virus corona, misalnya pedagang keliling.

Aksi nyata Atta Halilintar dalam menyumbangkan penghasilannya untuk pejuang virus corona terlihat diapresiasi banyak orang. Tidak terkecuali para artis seperti Aming, Yuni Shara hingga Rano Karno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *