Daftar Peringkat Top 5 Youtuber Terpopuler di Indonesia, Mengalahkan Atta Halilintar & Ria Ricis

Daftar Peringkat Top 5 Youtuber Terpopuler di Indonesia, Mengalahkan Atta Halilintar & Ria Ricis

Youtube telah menjadi salah satu ladang bagi para konten creator yang akan menjadi seorang youtuber terlaris di Indonesia. Seperti yang kita tahu, media youtube telah mengalami peningkatan bahkan sempat mengalahkan kepopulern televisi. Beragam konten creator yang melejit dengan menggamit jutaan subscriber, kini menjadi youtuber Indonesia. Bahkantidak hanya itu, mereka juga akan memperoleh penghasilan yang ekstra dari berbagai konten yang mereka unggah di akun channel milik mereka.

Data yang ada di bawah ini merupakan data peringkat yang kita peroleh dari data social blade. Penasaran mengenai peringkat para youtuber Indonesia? Yuk, langsung saja simak peringkat di bawah ini.

Deretan Peringkat Youtuber Indonesia Terbaik, Beserta Dengan Daftar Penghasilan

1. Baim Wong & Paula Verhoeven

  • Nama Akun Channel Youtube : Baim Paula;
  • Jumlah Subscribers : 14,5 Juta Subscriber;
  • Jumlah Video yang Diunggah 738 Videos;
  • Jumlah Penonton Akumulatif : 1,895 miliar;
  • Kisaran Pendapatan per bulan : $57.5K – $919.6K atau setara dengan mata uang Rupiah sebesar 817.3 juta rupiah – 13.072 miliar rupiah;
  • Kisaran Pendapatan per tahun : $689.7K – $11M atau setara dengan mata uang Rupiah sebesar 9.8 miliar rupiah – 156.36 miliar rupiah.

2. Raffi Ahmad & Nagita Slavina

  • Nama Akun Channel Youtube : Rans Entertainment;
  • Jumlah Subscribers : 16,4 Juta Subscriber;
  • Jumlah Video yang Diunggah 1.405 Videos;
  • Jumlah Penonton Akumulatif : 2.734 miliar;
  • Kisaran Pendapatan per bulan : $44.6K – $713.9K atau setara dengan mata uang Rupiah sebesar 634 juta rupiah – 10.148  miliar rupiah;
  • Kisaran Pendapatan per tahun : $535.4K – $8.6M atau setara dengan mata uang Rupiah sebesar 7.6 miliar rupiah – 122 miliar rupiah.

3. Andre Taulany

  • Nama Akun Channel Youtube : Taulany TV;
  • Jumlah Subscribers : 3.61 Juta Subscriber;
  • Jumlah Video yang Diunggah 274 Videos;
  • Jumlah Penonton Akumulatif : 404 juta;
  • Kisaran Pendapatan per bulan : $30.1K – $480.9K atau setara dengan mata uang Rupiah sebesar 427.8 juta rupiah – 6.8 miliar rupiah;
  • Kisaran Pendapatan per tahun : $360.7K – $5.8M atau setara dengan mata uang Rupiah sebesar 5.12 miliar rupiah – 82.49 miliar rupiah.

4. Reggie Prabowo Wongkar

  • Nama Akun Channel Youtube : MiawAug;
  • Jumlah Subscribers : 10.7 Juta Subscriber;
  • Jumlah Video yang Diunggah 2.334 Videos;
  • Jumlah Penonton Akumulatif : 2.556 miliar;
  • Kisaran Pendapatan per bulan : $38.5K – $616.6K atau setara dengan mata uang Rupiah sebesar 547.2 juta rupiah – 8.76 miliar rupiah;
  • Kisaran Pendapatan per tahun : $462.4K – $7.4M atau setara dengan mata uang Rupiah sebesar 6.57 miliar rupiah – 105.19 miliar rupiah.

5. Deddy Corbuzier

  • Nama Akun Channel Youtube : Deddy Corbuzier;
  • Jumlah Subscribers : 10.1 Juta Subscriber;
  • Jumlah Video yang Diunggah 614 Videos;
  • Jumlah Penonton Akumulatif : 1.352miliar;
  • Kisaran Pendapatan per bulan : $34.3K – $549.3K atau setara dengan mata uang Rupiah sebesar 487.58 juta rupiah – 7.8 miliar rupiah;
  • Kisaran Pendapatan per tahun : $412K – $6.6M atau setara dengan mata uang Rupiah sebesar 5.8 miliar rupiah – 93.8 miliar rupiah.

Itu dia top 5 youtuber Indonesia terbaik beserta dengan data kumulatif yang di ringkas dari situs social blade. Gimana sobat tertarikkah menjadi seorang youtuber dengan penghasilan yang menggiurkan seperti di atas? Yuk, coba asah bakat kalian menjadi konten creator terbaik di youtube.

Ferdian Paleka Meminta Maaf Usai Keluar Dari Penjara

Ferdian Paleka Meminta Maaf Usai Keluar Dari Penjara

Setelah sempat trending di tengah masyarakat Indonesia dengan video konten prank sampah yang di lakukan seorang youtuber bernama Ferdian Paleka ini terlihat kembali memposting sebuah video di akun channel Youtube pribadinya setelah dibebaskan dari sel penjara.

Dalam kontennya kali ini, Ferdian mengirimkan sebuah permintaan maaf atas kejadian yang terjadi sebelumnya. Bahwa dirinya menyesal dan mengakui atas kecerobohan dirinya.

Dalam video yang berjudul “Maafkan Saya”, Ferdian terlihat mengutarakan permintaan maaf-nya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas apa yang sudah ia lakukan.

“Hai guys welcome back Ferdian Paleka, jadi kali ini gue enggak akan lama-lama gue cuma pengin minta maaf saja buat kalian semua. Seperti yang kalian tahu gua masuk penjara karena prank sampah yang gua lakuin bersama teman-teman” ucap Ferdian.

“Gue enggak kepikiran video itu bakalan viral, yang ada dipikiran gue cuma bercanda saja dan gue enggak pikir panjang gue bisa masuk penjara, gue bikin ramai satu negara. Gue cuma mau minta maaf sedalam-dalamnya kepada semua masyarakat Indonesia atas apa yang gue lakuin,” ucap tambahnya Ferdian.

Ferdian juga mengatakan kejadian tersebut, akan ia jadikan sebagai pembelajaran untuk kedepannya agar lebih berhati-hati dalam bertindak serta lebih mendengarkan saran yang positif dari orang-orang disekitarnya.

“Jadi semoga ini jadi pembelajaran buat gue kedepannya, gue lebih positif lebih dengerin apa kata orangtua, subscriber, semoga gue bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutur ucapnya Ferdian.

Ia juga menyesali segala perbuatan yang di lakukan sebelumnya. Segala kejadian yang sudah terjadi pada dirinya, ia anggap sebagai sebuah pembelajaran dan bahan introspeksi dirinya.

“Intinya gue minta maaf atas segala yang gue lakuin, berkat semua kejadian ini gue bisa berfikir panjang buat kedepannya, enggak ambil keputusan dengan cepat. intinya gue sangat menyesal sih untuk konten yang kemarin. Dan mungkin kalau gue enggak ketangkep dan ditegur dengan kejadian ini gue akan ngelakuin prank gila yang lebih dari ini yang untung saja gue ditegur dengan kejadian ini gue bisa introspeksi diri buat kedepannya,” Ucap kata Ferdian.

Tidak lupa juga ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada korban, dan pada semua orang yang telah mendukungnya melewati masalah tersebut.

“Dan untuk korban gue sangat berterima kasih, mohon supportnya dari kalian semuanya. Buat yang sudah ngedukung gua dari awal, terima kasih banyak yang sudah support sudah ngedukung dari pertama gue bikin channel Youtube,” ucap katanya Ferdian.

Ferdian juga menyampaikan jika kedepannya nanti, ia akan menghadirkan berbagai konten yang lebih positif serta bermanfaat untuk para penonton maupun subscribers akun channel-nya.

“Untuk kedepannya gue akan buat konten yang lebih positif, yang menghibur tentunya yang sangat menarik semoga kalian terus nonton channel gue,” ucap Ferdian.

Sebelumnya Youtuber Ferdian Paleka dengan beberapa temannya diamankan oleh beberapa pihak kepolisian karena telah mengunggah sebuah konten prank di Youtube dengan memberikan sebuah kotak makanan yang berisikan sampah dan batu Setelah menjalani masa tahanan, Ferdian dan rekannya akhirnya dibebaskan pada Kamis, 04 Juni 2020 lalu karena adanya laporan terhadap dirinya dan ketiga temannya sudah dicabut.

“Dasarnya yang pasti adalah pencabutan aduan dan laporan dari korban pada kami yang kita terima satu Minggu yang lalu, itu menjadi dasar kita untuk mengeluarkan para tahanan,” kata dia di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung pada 14 Juni 2020 lalu.

Dipqi Ghozali Seorang YouTuber Muda dan Berkarya Hebat

Dipqi Ghozali Seorang YouTuber Muda dan Berkarya Hebat

Pada zaman sekarang ini, YouTube telah menjadi salah satu media terbesar, di mana setiap orang ingin berkarya melalui internet. Tidak hanya untuk kegemaranS semata, menjadi seorang youtuber juga kan menjadi hal yang menyenagkan, bahkan dapat menjadi peluang bisnis yang besar, seperti salah satunya antara lain Atta Halilintar, Ria Ricis, Baim Wong dan masih banyak lagi.

Dipqi Ghozali juga tidak termasuk sebagai salah satu jajaran YouTuber Vlogger Indonesia. Dipqi ini memiliki sebuah akun channel YouTube bernama Dipqi Ghozali, dan saat ini memiliki subscribers sebanyak lebih dari 8.6 juta subscriber di akun channel youtubenya.

Tidak hanya berkarya di dunia youtube saja, Dipqi juga menampilkan karyanya dalam bentuk foto dan video melalui akun instagram miliknya. Dipqi Ghozali atau yang sering disapa dengan Dipqi ini memproduksi beragam konten vlog dengan sinematografi dan memiliki ciri khas serta alur cerita tersendiri.

Dipqi Ghozali merupakan salah satu kreator yang berani melakukan hal yang berbeda dari YouTuber lainnya. Pria kelahiran Sintang, Kalimantan Barat ini sudah memulai jenjang karirnya di YouTube saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Selain menjadi seorang youtuber, Dipqi juga dikenal sebagai Videografer dan Fotografer. Dipqi juga memiliki sebuah akun Instagram dengan nama pengguna @dipqi dan telah memiliki lebih dari 15.7 ribu followers pda akun instagramnya.

Dari Instagram, Dipqi juga telah memperoleh sorotan publik atas karya yang telah di posting dan dirinya yang telah diikuti oleh akun-akun tokoh publik seperti Sarah Viloid, Kery Astina dan lain sebagainya. Pengalaman yang dimiliki Dipqi ini juga bisa dikatakan sangat unik dan keren pastinya.

Sebelum dia dikenal sebgai youtuber, Videografi dan Fotografi, Dipqi merupakan salah satu seorang Web Programmer. Dia sangat gemar dan senang dalam menajalani dunia Teknologi dan Komputer.

Selainitu, Dipqi Ghozali juga menjadi seorang Blogger, yang telah membuat blog dan diberi nama sebagai Dipqi Networld dan blog miliknya yang telah berhasil mencapai lebih darib total 500 ribu pengunjung. Pada tahun 2016 lalu, Dipqi juga memutuskan menjadi seorang YouTuber Vlogger.

Video Vlog pertama yang dibuat dirinya adalah Acara memperingatkan hari Kemerdekaan negara kita, yaitu Indonesia. Denngan bermodalkan alat perekam kamera DSLR, mirrorless serta tripod, Dipqi mampu membuktikan dengan niat dan kerja keras, sebuah karya mengagumkan dapat dilahirkannya tanpa memperdulikan keterbatasan yang menghalangi dirinya untuk berkarya.

“Tujuanku di YouTube sebenarnya ingin menjadi penutur cerita dalam bentuk visual. Karena aku melihat juga di YouTube Indonesia belum ada yang membuat konten Vlog dengan storytelling didalamnya,” kata Dipqi Ghozali.

Dalam memulai perjalanan menjadi seorang vlogger, Dipqi mengatakan mengalami kesulitan dalam berbicara di depan kamera. Tetapi dirinya berkata, bahwa kesulitan itu harus dilawan, maka rasa tersebut akan hilang sendirinya dan akan menjadi sebuah kebiasaan baru.

Selama Dipqi membuat vlog, dirinya tiak pernah jenuh, karena hal ini dapat menghilangkan kejenuhan. Bagi Dipqi, vlog merupakan sebuah media dimana dirinya dapat bercerita dan berkeluh kesah mengenai kejenuhan yang dialami dirinya.

“Aku juga upload video di YouTube kalau aku ingin membuat video tersebut. Aku juga tidak selalu terpaku untuk mengunggah vlog. Di YouTube aku ingin menjadi diriku sendiri dengan mengunggah apapun yang aku mau. Jangan hidup hanya untuk satu hal, teruslah bereksperimen dalam membuat hal-hal baru,” pesan yang diungkapkan Dipqi.

Tidak hanya itu, dia juga aktif dalam sebuah organisasi yaitu Forum Anak, di mana dia akan berkembang dalam pembentukan karakter. Karena Dipqi ingin menjadi seorang yang berguna bagi orang tua dan semua orang. Banyak hal yang ingin di ciptakan mulai menjadi filmmaker, sutradara, dan keinginan besar lainnya. Setelah lulus kualiahny sekarang ini, di juga berencana akan melanjutkan ke sekolah perfilman.

Karyawan Atta Halilintar Ungkap Sifat Asli Balik Layar Youtuber ini

Karyawan Atta Halilintar Ungkap Sifat Asli Balik Layar Youtuber ini

Seorang YouTuber Atta Halilintar diungkap oleh salah satu karyawan yang bekerja bersamanya selama bertahun-tahun. Pengakuan dari salah satu karyawan Atta Halilintar itu terkuak dalam video di kanal YouTube Podcast Ruang Sandi. Di mana hal itu bermula saat Sandiaga Uno berniat memberikan kejutan kepada artis youtuber yang sedang dekat dengan Aurel Hermansyah itu.

Kejutan yang dilakukan Sandiaga Uno itu adalah dengan menghubungi karyawan pertama yang mengelola akun channel YouTube Atta Halilintar tersebut.

“Saya penasaran seperti apa sebenarnya pilot atau kaptennya AHHA Corp, kita telepon ya,” ucap Sandiaga Uno.

Tidak lama kemudian, sambungan telepon kepada karyawan Atta Halilintar itu tersambung.

“Assamualaikum,” kata Sandiaga Uno.

“Waalaikumsalam,” jawab Ekky (salah satu karyawan pertama channel youtube Atta Halilintar).

“Ini editor pertamanya Atta Halilintar, saya pengen tanya tipe bos seperti apa seorang Atta Halilintar?” tanya Sandiaga Uno.

“Kalau Atta tipikal yang pekerja keras, gak mau menyerah, gak mau kalah. Targetnya luar biasa sih,” penjelasan Ekky.

Dalam pembicaraaan ini, Ekky mengaku dirinya telah menjadi seorang karyawan Atta Halilintar sejak 700 ribu subscribers hingga saat ini memiliki 22 juta subscribers.

Ekky terhitung telah bekerja lama dengan putra sulung Gen Halilintar, bernaam Atta Halilintar.

Bahkan, Ekky mengakui Atta tidak pernah memarahi karyawannya, meski melakukan sebuah kesalahan. Dirinya bahkan menilai, Atta Halilintar tidak pernah memarahi karyawan meski melakukan kesalahan.

“Dia gak pernah marah, dia cuma ngasih tahu baik-baik banget,” ucap Ekky menjelaskan.

Ia mengaku Atta Halilintar merupakan seorang tipikal yang tidak suka marah, dan lebih menyukai menegur orang secara baik-baik.

“Ini adalah karyawan pertama kalinya di YouTube saya, karena dulu saya ngedit dan admin diri sendiri. Saya salut ke Ekky ketika laptopnya ngelag, dia tetap berusaha mengedit video. Ketika itu saya lihat Ekky bisa mengikuti gigihnya saya,” ucap Atta Halilintar.

Berkat kerja kerasnya, Ekky sering kali diajak pergi ke luar negeri bersama Atta Halilintar.

Kemudian, Ekky menjelaskan upah yang diterimanya dari seorang youtuber Atta Halilintar.

“Kalau kita kerja keras, pasti hasilnya lebih,” kata Ekky.

Ekky juga menjelaskan, dirinya memperoleh bonus saat channel YouTube Atta Halilintar meraih 23 juta subscribers.

Atta Hallintar juga melakukan aksi dana, yang mana hasil penggalangan dana tersebut akan diberikan kepada petugas kesehatan yang membantu pasien virus corona. Serta masyarakat yang tidak mampu, karena terkena dampak wabah virus corona. juga akan mendapat bantuan dari penggalangan dana Atta Halilintar tersebut.

Hasil donasi ini akan digunakan untuk membelikan membeli beberapa barang, sebagai berikut:

  • Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan.
  • Masker, sarung tangan plastik, pelindung wajah, kacamata google, dan alat lainnya yang fungsinya melindungi diri agar tidak mudah tertular.
  • Sembako dan Kebutuhan Sehari-hari untuk masyarakat kecil.

Atta Halilintar galang dana untuk bantu lawan virus corona (https://kitabisa.com/campaign/melawancovid19)

Tidak hanya itu, Atta Halilintar bahkan menyumbangkan penghasilan dari channel Youtube-nya untuk para pejuang nafkah yang melawan virus corona.

“Saya Atta Halilintar. Mulai Hari ini Aku mendedikasikan Penghasilan Youtube ku Untuk para Pejuang Nafkah Melawan Virus Corona COVID-19. Mungkin kita tidak bisa seperti Mereka. Tapi kita bisa membantu mereka!” ungkap Atta Halilintar di snap story instagramnya.

Para pejuang nafkah yang dimaksud Atta Halilintar adalah masyarakat kecil yang tidak bisa bekerja lantaran wabah virus corona, misalnya pedagang keliling.

Aksi nyata Atta Halilintar dalam menyumbangkan penghasilannya untuk pejuang virus corona terlihat diapresiasi banyak orang. Tidak terkecuali para artis seperti Aming, Yuni Shara hingga Rano Karno.

Berita Usai Jadi Sopir, Bunda Dorce Diajak Raffi Ahmad Menjadi Seorang Youtuber

Berita Usai Jadi Sopir, Bunda Dorce Diajak Raffi Ahmad Menjadi Seorang Youtuber

Mungkin untuk bebebrapa dari kalian sudah tidak asing lagi mendengar tokoh public figure bernama bunda Dorce Gamalama. Beberapa akhir ini, berbagai media dunia maya menjadikan tokoh ini sebagai perbincangan publik setelah dirinya mengungkapkan keinginannya menjadi seorang sopir Raffi Ahmad.

Bunda Dorce Selesai Menjalankan Keinginan Dari Mimpinya

Pada 10 Juni lalu, Dorce sudah mulai menjalankan tugasnya menjadi seroang sopir mengantar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menuju ke lokasi syuting. Belum seminggu menjalani tugasnya, Dorce mengaku bahwa kemarin, dirinya telah menyelesaikan segala keinginan yang datang dari mimpinya tersebut.

Raffi Ahmad ternyata juga telah mempersiapkan sebuah kenang-kenangan untuk bunda Dorce. Dalam program Okay Boss, Raffi Ahmad sempat menyerahkan hadiah yang telah disiapkan untuk bunda Dorce.

 “Aku mau ucapin terima kasih buat Bunda, Bunda udah enggak pulang lagi ke rumah aku, aku kangen juga. Ini tapi kado dari aku, Bunda tuh enggak mau terima, tapi ini beneran dari aku,” kata yang diucapkan Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, selama tinggal di rumahnya, banyak kenangan yang bunda Dorce berikan kepada keluarganya. Kenangan tersebut tentunya tidak akan pernah dia lupakan.

“Bunda kita juga mau ucapin makasih buat kenangan kita tiga hari Bunda nginep di rumah kita, jadi kenangan kita seumur hidup,” ucap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, ayah Rafathar tersebut ternyata memberikan sebuah hadiah berupa seperangkat kamera, yang akan mendukung bunda Dorce untuk terus berkarya. Meski tidak seberapa, Raffi Ahmad berharap hadiah tersebut bisa mengingatkan bunda Dorce pada dirinya.

Bukan hanya itu saja, Raffi Ahmad juga mencoba mempengaruhi dan mengajak bunda Dorce menjadi seorang YouTuber. Dengan aktif di dunia youtube, bunda Dorce tentunya akan bisa tetap mengabadikan karya-karyanya.

“Karena Bunda hebat usia baru mau 57 tetapi semangat berkaryanya sungguh luar biasa. Aku mau memberikan sesuatu supaya Bunda bisa terus mengabadikan karyanya supaya bunda jadi YouTuber,” ucap kata Raffi Ahmad.

“Ini Bunda bisa beli pake uang Bunda, tapi kalau Bunda punya channel YouTube diabadikan karyanya ingatnya sama aku sama Gigi, pokoknya lengkap kamera sampai ada tripod-tripodnya ada ya,” Kata Raffi Ahmad menambahkan.

Bunda Dorce terlihat menerima dengan baik segala pembereian hadiah yang diberikan oleh Raffi Ahmad tersebut. Tidak lupa juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina yang sudah mau bersedia mewujudkan keinginan mimpinya tersebut.

“Ya Allah tambahkanlah rezeki Raffi dan Gigi dan jadikanlah mereka pasangan sampai kakek nenek. Jangan sampai ada pertengkaran berarti hanya maut yang bisa memisahkan mereka, amiin, makasih ya sayang,” kata bunda Dorce membalas.

Bunda Dorce merasa terharu saat mengingat momen yang dia habiskan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia berharap momen yang telah mereka lewati ini juga menjadi kebahagiaan bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Aduh gue mau nangis deh kayak mau mati besok. Sebenarnya nyupir itu ya, Bunda kan udah berumur juga ya, kan juga harus menjaga kondisi,” kata bunda Dorce Gamalama.

“Tapi juga Gigi dan Raffi mudah-mudahan jangan enggak terima Bunda, kalau suatu saat mau ke sana atau mau main atau apa, jadi pokoknya makasih banyak deh,” kata bunda dorce menambahkan untuk mengakhiri percakapan.

Youtuber Terkenal di Indonesia, Dengan Subscriber Terbanyak

Youtuber Terkenal di Indonesia, Dengan Subscriber Terbanyak

Youtube telah menjadi sebuah teknologi media sosial yang menjadi viral di tengah masyarakat. Segala informasi terbaru dan terlengkap, semuanya tersedia di layanan youtube ini. Dengan semakin majunya teknologi, youtube ini menjadi sebuah teknologi informasi untuk para masyarakat mengakses berbagai informasi apapun. Tidak hanya itu, youtube juga memiliki berbagai youtuber yang mempunyai ide-ide kreatif dalam mengemas konten-konten kreatif untuk mengedukasi atau menghibur para masyarakat. Nah, kali ini kami akan membagikan daftar youtuber Indonesia yang terkenal di Indonesia, simak lengkaonya di bawah ini.

Youtuber Terkenal di Indonesia, Dengan Subscriber Terbanyak

Daftar Youtuber Indonesia yang Terkenal

1. Atta Halilintar

Muhammad Attamimi Halilintar atau yang sering dipanggil dengan sebutan Atta Halilintar ini adalah seorang YouTuber yang menggunakn ide-ide kreatif yang di milikinya di berbagai konten video yang telah ia upload. Atta Halilintar merupakan anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar, dimana ia lahir pada 20 november 1994 di Dumai, Riau.

Atta juga tidak ragu untuk menggunakan uang puluhan juta rupiah untuk kepentingan vlog-nya demi demi menciptakan berbagai konten yang menarik serta menghibur para masyarakat. Kini, Atta Halilintar telah memiliki 23.6 juta subscriber.

2. Ria Ricis

Ria Yunita atau lebih dikenal sebagai Ria Ricis lahir di Batam, 1 juli 1995. Ia merupakan seorang YouTuber, presenter, serta aktris. Ia memulai dari awal menjadi seorang selebgram, lalu pada tahun 2015 dirinya mulai mencoba memasuki dunia YouTube berkat dorongan dari para teman-temannya. Konten-konten lucu, bermain squishy, vlog kesehariannya, mengadakan challenge, sampai konten grebek rumah artis, atau prank lucu yang dapat menghibu rpara subscriber setianya. Kini dirinya telah memiliki 21 juta subscriber di akun channel milik youtubenya.

3. Baim Wong

Muhammad Ibrahim atau yang sering di sapa Baim Wong ini adalah seorang pria kelahiran Jakarta, 27 april 1981. Baim merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara, yang memulai karirnya menjadi seorang pemain sinetron pada tahun 2001, lalu pada tahun 2012 Baim mulai masuk ke dalam dunia perfilman tanah air dan tidak hanya itu, Baim Wong juga meraih penghargaan sebagai Aktor Pendatang Terbaru Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2012.

Dan pada tahun 2018, Baim mulai mulai masuk dalam dunia YouTube dengan istrinya yaitu Paula Verhoeven. Channel YouTube mereka sukses meraih banyak subscriber, tanpa memerlukan waktu yang lama. Baim Wong terkenal sebagai youtuber influencer terbaik untuk masyarakat kecil sekalipun, channel youtube bernama Baim Paula ini telah memiliki 14.2 juta subscriber.

4. Raffi Ahmad

Raffi Farid Ahmad atau sering di panggil dengan sebutan Rafii Ahmad ini lahir pada tanggal 17 febuari 1987 di Bandung. Raffi merupakan anak sulung dari 3 bersaudara, yang memulai karirnya sebagai seorang pembawa acara, komedian, pengusaha, penyanyi, produser, aktor, bahkan Youtuber terkenal di Indonesia. Lalu Raffi memulai kariernya masuk ke dunia Youtube, di karenakan melihat adanya peluang yang terdapat di dalam YouTube. Channel YouTube Raffi sendiri, diberi nama “Rans Entertaiment” yang memiliki 16,2 juta subscriber.

5. Deddy Corbuzier

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau di kenal dengan nama Deddy Corbuzier adalah seorang pesulap profesional, presenter, pelatih kebugaran, aktor, bahkan YouTuber. Deddy lahir pada 18 desember 1976 di Jakarta. Di mana Deddy mulai mencoba kariernya di dalam dunia YouTube, dirinya membuat konten dengan mengundang para influencer ke dalam studio yang sudah disediakan khusus oleh Deddy. Salah satu alasan Deddy merambah ke dalam dunia YouTube adalah karena YouTube lebih bebas berekspresi di bandingkan media televisi yang memiliki banyak aturan serta di awasi oleh KPI. Dirinya telah memiliki subscriber sebanyak 9.96 juta.

Itukah 5 daftar para youtuber terkenal yang ada di Indonesia, menjadi seorang youtuber terkenal juga tidaklah mudah. Karena membutuhkan berbgai ide kreatif dalam berbagai konten menarik yang dihadirkan.

Cara Menjadi Youtuber Terkenal & Menghasilkan

Cara Menjadi Youtuber Terkenal & Menghasilkan

Apakah kalian pernah beringin menjadi seorang youtuber terkenal yang memiliki penghasilan uang ratusan juga hingga miliaran dengan mudah? Kini, kalian dapat mewujudkan menjadi orang sukses dan terkenal asal memiliki kemauan dan tekad yang kuat. Dimana pada pekerjaan ini, kalian dapat memperoleh banyak uang hanya dengan membangun channel youtube serta mempromosikan dan menghadirkan beragam konten video yang menarik dan beragam. Mungkin untuk beberapa dari kalian, penasaran mengenai bagaimana tips suksesnya untuk dapat menjadi youtuber terkenal seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, dan lainnya. Penasaran bagaimana tipsnya, simak lengkap di bawah ini.

Tips Youtuber Menjadi Terkenal Serta Sukses

1. Membuat Akun Channel Youtube

Modal pertama yang harus kalian miliki adalah akun channel youtube. Tidak mungkin menjadi seorang youtuber, tetapi tidak memiliki akun channel youtube sendiri bukan? Nah, untuk membuat akun channel youtube juga mudah sobat. Pastikan kalian memiliki aplikasi youtube pada handphone smartphone kalian atau akses situs youtube baik pada PC maupun laptop kalian. Lalu pastikan kalian memiliki akun gmail dan telah di sinkronkan dengan aplikasi youtube.

2. Membuat Akun AdSense

Untuk memperoleh uang dari beragam video youtube yang kalian upload, kalian harus membuat akun Google AdSense yang akan menyalurkan iklan-iklan di video kalian. Dimana kalian hanya diperbolehkan memiliki satu akun adsense yang akan memudahkan pembayaran kalian. Untuk mengaitkan video dengan AdSense yang kalian miliki hanya membutuhkan kira-kira 3 video original yang sudah di upload. Nah, kalian juga harus melihat regulasi dan peraturan youtube mengenai AdSense selalu berubah, mulai dari jumlah minimal subscribers, watch time video, serta jenis konten yang akan mendapatkan AdSense.

3. Tentukan Konten

Berikutnya adalah tentukan ide serta konsep channel yang menarik dan kira-kira akan banyak disukai oleh para penonton. Kalian harus benar – benar memikirkan secara matang, mengenai jenis konten apa yang ingin kalian buat. Konten yang bisa kalian gunakan adalah mengenai cara menghibur orang lain, edukasi melalui tips dan trik, serta lain sebagainya. Gunakan beragam pilihan mengenai ide konten menarik yang bisa kalian gunakan pada youtube kalian serta tidak membosankan untuk ditonton. Konten berkualitas pastinya akan menjadi hal penting untuk kalian bisa menjadi seorang youtuber sukses dan terkenal.

4. Membeli Berbagai Aksesoris Videografi Serta Editing

Untuk menciptakan konten yang menarik serta konten yang bagus, kita juga harus memiliki berbagai media pendukung yang harus kita miliki untuk memberikan hasil video yang berkualitas. Memang harga aksesoris ini cukup mahal untuk dapat di miliki. Alat aksesoris ini juga hanya sebagai media pendukung saja agar video konten kalian berkualitas serta menarik.

5. Upload Video

Kalian juga harus memperhatikan beberapa tips sebelum mengupload video, Hal yang harus kalian perhatikan adalah judul video, thumbnail, deskripsi, tag yang relevan, serta internet yang stabil. Kalian juga dapat mempromosikan channel dan video akun youtube kalian, komunikasi 2 arah juga cukup penting, serta niat dan semangat pantang menyerah akan menjadi hal penting untuk kalian dapat menjadi seorang youtuber hebat, sukses, dan terkenal.

Demikian tips youtuber terkenal ini kami bagikan, semoga dengan tips yang kami bagikan ini dapat membantu para sobat untuk memulai kariernya menjadi seorang youtuber terkenal serta berpenghasilan luar biasa. Sekian artikel ini kami sampaikan, selamat mencoba sobat.